News

News

Advertisement

Paket Minyak Cinta 125x125

Featured Video

Featured Video

Ebook Motivasi 125x125
Lazada Indonesia

Find Us On Facebook

Seni Menjadi Pedagang Online 125x125
daihonews.blogspot.com :

Ebook Motivasi 125x125

.:[X close]:.

Video Of Day

Sabtu, 06 Desember 2014

Alis Sulam Aurel Hermansyah Jadi Tren Para Remaja

Posted by Fariz  |  No comments

picture
ALIS Aurel Hermansyah kini jadi tren. Hal inilah yang diungkapkan Laode Yusuf. 
Menurutnya, alis Aurel yang tebal tengah digandrungi. Apalagi, tampilan alis tersebut memang mampu membuat mata menjadi lebih indah.

“Jadi sekarang lagi banyak yang suka alis tebal seperti Aurel. Rata-rata lagi pada senang gaya alis yang modelnya tebal dari pangkal sampai ujung tebal. Gaya alis ini namanya alis sulam. Gaya alis ini ada gara-gara tren sulam alis. Kalau dilihat sulam alis rata-rata bentuk sulamannnya seperti alis Aurel itu,” jelas Laode, melalui sambungan telefon, Jumat (5/12/2014).

Menginjak usia 16, anak perempuan dari Krisdayanti-Anang Hermansyah ini memang mulai perhatian dengan penampilan. Tidak hanya melangsingkan tubuh, Aurel juga menerapkan riasan pada wajahnya, terutama pada bagian alis dengan gaya yang sedang tren.

“Aurel suka merias bagian alis karena alis dia kan tidak ada dari dulu, dari kecil memang alisnya tipis atau bulunya sedikit, jadi fokus Aurel saat didandani itu alis,” imbuh penata rias profesional ini.

Untuk mendapatkan gaya alis seperti yang dimiliki Aurel, diperlukan teknik dan keterampilan khusus. Namun, Anda juga dapat mencobanya sendiri seperti yang dijelaskan oleh penata rias dari makeupbyLaode ini.

“Jadi membuat tampilan alis seperti itu ada tekniknya. Pertama itu pakai bubuk lalu dibantu dengan krim atau jel. Setelah itu, alis disisir dengan sikat alis, bisa juga jika ingin memakai pensil alis. Hasilnya tergantung pada kemampuan si penggunanya dengan teknik pengaplikasian yang dimiliki,” tutup Laode.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Ladiesmail.us

Games

Sains

Business

Themes

Copyright © 2015. daiho news - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9